El Clasico Jilid Pertama, Madrid Pecundangi Barca 3-1

El Clasico Jilid Pertama, Madrid Pecundangi Barca 3-1
Lionel Messi (kanan) terlihat frustrasi di depan Cristiano Ronaldo pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB. Foto: AP

jpnn.com - MADRID - El Clasico jilid pertama musim ini menjadi milik Real Madrid. Itu terjadi setelah Madrid mampu menekuk Barcelona dengan skor 3-1 (1-1) pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB.

Namun, Barcelona unggul terlebih dahulu lewat lesakan Neymar ketika pertandingan baru berlangsung tiga menit. Saat itu, Neymar sukses memaksimalkan umpan Luis Suarez.

Madrid menyamakan kedudukan setelah Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol melalui penalti pada menit ke-35. Penalti diberikan setelah Gerard Pique melakukan handball saat berusaha menghalau umpan silang Marcelo. Itu adalah gol ke-16 Ronaldo dalam sembilan laga awal La Liga musim ini.

Madrid benar-benar kesetanan di babak kedua. Tim berjuluk Los Blancos itu sukses mencetak gol kedua melalui tandukan Pepe pada menit ke-50. Saat itu, Pepe berhasil menanduk sepak pojok Toni Kroos.

Kemenangan Madrid ditegaskan lewat gol Karim Benzema pada menit ke-61. Menerima umpan matang James Rodriguez, Benzema tak kesulitan menggetarkan jala gawang Barcelona yang dijaga Claudio Bravo.

Berkat kemenangan itu, Madrid naik ke posisi kedua dengan koleksi 21 angka. Sementara, Barcelona tetap berada di puncak klasemen dengan torehan 22 poin. (jos/jpnn)


MADRID - El Clasico jilid pertama musim ini menjadi milik Real Madrid. Itu terjadi setelah Madrid mampu menekuk Barcelona dengan skor 3-1 (1-1) pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News