Madrid Menang 3-1, Ancelotti: Semua Pemain Luar Biasa

Madrid Menang 3-1, Ancelotti: Semua Pemain Luar Biasa
Karim Benzema bersama Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Barcelona pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB. DailyMail

jpnn.com - MADRID - Carlo Ancelotti tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Real Madrid menekuk Barcelona dengan skor 3-1 (1-1) pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB.

Bagi Madrid, kemenangan itu melanjutkan tren positif dalam tiga hari terakhir. Sebelumnya, Madrid sukses menumbangkan Liverpool dengan skor 3-0 pada laga ketiga Liga Champions di Anfield.

"Tim bekerja sangat keras. Saya senang dengan banyak hal yang kami lakukan. Semua pemain bermain luar biasa," terang Ancelotti setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman resmi Madrid.

Kemenangan itu membuat Madrid kian menipiskan jarak dengan Barcelona di klasemen sementara. Madrid yang kini duduk di urutan kedua dengan koleksi 21 angka hanya terpaut satu poin dari Barcelona di klasemen.

"Untuk mengalahkan Barcelona, semua pemain harus tampil sebaik yang mereka bisa. Isco bermain luar biasa dalam pertandingan ini," tegas pelatih berjuluk Don Carlo itu. (jos/jpnn)

 


MADRID - Carlo Ancelotti tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah Real Madrid menekuk Barcelona dengan skor 3-1 (1-1) pada pekan kesembilan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News