Hendropriyono dan Budi Gunawan Tolak Masuk Kabinet

Hendropriyono dan Budi Gunawan Tolak Masuk Kabinet
AM Hendropriyono. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Meski hari ini kabinet Trisakti Joko Widodo dan Jusuf Kalla diumumkan, namun sampai hari ini belum ada persiapan yang dilakukan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dalam satu hari ini JK banyak menghabiskan waktunya bersama keluarga di rumah.

Dari pantauan Jawa Pos, JK sempat keluar rumah. Pada pukul 06.00 pria makasar itu keluar dari rumahnya di Jalan Brawijaya nomor 6. Dia bermain golf di kompleks olahraga senayan.

Mantan wakil presiden di era Kabinet Indonesia Bersatu jilid 1 itu tidak menggunakan mobil RI 2. Namun mengendarai mobil bernopol B 1197 RFS.

JK sampai kembali ke kediaman pukul 10.30. Dia langsung masuk ke dalam rumah. Setelah itu, dia tidak lagi beraktifitas di luar rumah. Hanya ada beberapa sanak saudara yang datang. Seperti Erwin Aksa mantan wabendum Golkar.

Tepatnya pukul 19.00, paspampres terlihat sibuk di depan rumah JK. Mereka mensterilkan jalan di depan rumahnya. Salah satu paspampres mengatakan JK beserta Mufidah Jusuf Kalla akan menghadiri acara pernikahan. Tidak jauh, resepsi itu berada di depan rumahnya yakni di hotel The Dharmawangsa.

"Saya menghadiri pernikahan teman," ujar JK yang saat itu mengenakan setelan jas hitam dipadu dengan dasi kuning. Sedangkan Mufidah mengenakan kebaya hijau.

Hanya sedikit komentar dari JK. Dia bergegas menyeberang ke Hotel The Dharmawangsa sambil menggandeng Mufidah.

Usai acara, JK baru mau melayani pertanyaan para wartawan. Ketika disinggung mengenai kabinet, JK mengatakan bahwa sesuai jadwal nantinya akan diumumkan minggu dan senin akan langsung dilantik.

JAKARTA - Meski hari ini kabinet Trisakti Joko Widodo dan Jusuf Kalla diumumkan, namun sampai hari ini belum ada persiapan yang dilakukan oleh Wakil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News