PSG Hajar Bordeaux 3-0

PSG Hajar Bordeaux 3-0
Kemenangan PSG ditutup lewat gol Ezequiel Lavezzi pada menit ke-81. IST

jpnn.com - PARIS - Tren kemenangan Paris Saint Germain berlanjut. Setelah memetik kemenangan di Liga Champions, tim berjuluk Rouge et Bleu itu berhasil melanjutkannya di Ligue 1 2014/2015.

PSG berhasil menumbangkan Bordeaux dengan skor telak 3-0 (1-0) pada pekan kesebelas Ligue 1 2014/2015 di Parc Des Princes, Sabtu (25/10) malam WIB. Namun, PSG sempat dibikin cemas setelah Gregory Van Der Wiel diusir pada menit ke-28.

Untungnya, Bordeaux juga kehilangan pemain setelah Andre Biyogo Poko juga diusir wasit sembilan menit berselang. Kondisi itu membuat PSG langsung meningkatkan serangan.

Hasilnya, PSG berhasil membuka keunggulan lewat eksekusi penalti Lucas Moura sesaat sebelum babak pertama usai. Moura kembali mencetak gol lewat titik putih lima menit setelah babak kedua dimulai.

Kemenangan PSG ditutup lewat gol Ezequiel Lavezzi pada menit ke-81. Kemenangan itu membuat PSG duduk di urutan kedua dengan koleksi 21 angka. Sementara, Bordeaux tetap di posisi ketiga dengan torehan 18 poin. (jos/jpnn)


PARIS - Tren kemenangan Paris Saint Germain berlanjut. Setelah memetik kemenangan di Liga Champions, tim berjuluk Rouge et Bleu itu berhasil melanjutkannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News