Dipicu Masalah Asmara, Suami Bunuh Istri

Peristiwa Terjadi di Depan Anak yang Masih 3 Tahun

Dipicu Masalah Asmara, Suami Bunuh Istri
Dipicu Masalah Asmara, Suami Bunuh Istri

jpnn.com - SURABAYA – Pembunuhan sadis terjadi Sabtu pagi (25/10) di Jalan Banyu Urip Wetan Gang IB, Sawahan, Surabaya.

Korban bernama Siti Solikhah Dian Novitasari, 26, terkapar dan bersimbah darah setelah dua kali dikepruk pot bunga oleh Adi Ferdiyansyah Saputro, 30, suaminya.

Adi ditangkap polisi sekitar tujuh jam setelah kejadian. Motif cemburu dan sakit hati diduga menjadi penyebab kalapnya pria yang sehari-hari berjualan pulut burung itu.

Kejadian tersebut menghebohkan warga sekitar pukul 05.00 kemarin. Itu terjadi setelah warga menyaksikan tubuh Dian tiba-tiba tergeletak bersimbah darah. Kepala Dian terus mengucurkan darah segar.

”Kepala bagian dahi, pelipis bocor. Kepala belakang juga terluka,” ujar salah seorang anggota identifikasi Polrestabes Surabaya.

Warga heran dengan kejadian tersebut. Pasalnya, beberapa saat sebelumnya, Adi dan Dian masih terlibat percakapan serius di dekat balai RT. Namun, dengan cepat, percakapan itu berubah menjadi pertengkaran dan pembunuhan. Peristiwa tersebut terjadi di depan mata PT, 3, anak pasangan Adi-Dian.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut mengatakan, sejak Jumat malam (24/10) Adi dan Dian terlibat cekcok. Sebab, sudah sekitar dua minggu Dian tidak pulang ke kos. Jumat sore, Dian pulang. Sejak itu suami istri tersebut bertengkar.

Puncaknya, Sabtu setelah subuh, Dian keluar rumah sambil mengajak PT, anaknya. Adi mengejar hingga dekat balai RT di Jalan Banyu Urip Wetan I C. Di sinilah terjadi percakapan serius dan cekcok.

SURABAYA – Pembunuhan sadis terjadi Sabtu pagi (25/10) di Jalan Banyu Urip Wetan Gang IB, Sawahan, Surabaya. Korban bernama Siti Solikhah Dian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News