Shandy Aulia Tak Gunakan Peran Pengganti di Rumah Gurita

Shandy Aulia Tak Gunakan Peran Pengganti di Rumah Gurita
Shandy Aulia Tak Gunakan Peran Pengganti di Rumah Gurita

jpnn.com - AKTRIS yang telah dinobatkan sebagai Ratu Horor Hitmaker Studio, Shandy Aulia kembali bermain film. Shandy mengaku tak memakai peran pengganti pada setiap adegan di film barunya.

Rumah Gurita, film horor yang tayang bertepatan dengan hari Halloween, 30 Oktober 2014 ini merupakan karya Jose Purnomo. Dalam film ini, beberapa kali menampilkan adegan action yang mengharuskan Shandy membanting tubuhnya. Namun, Shandy ingin menunjukkan sikap profesionalnya pada setiap film yang ia bintangi.

"Ada beberapa adegan yang mengharuskan saya banting-banting tubuh, semua dilakukan sendiri. Sudah menjadi keharusan karena semakin saya takut, semakin dikasih adegan yang menantang oleh pak sutradara," kata Shandy dalam jumpa pers Rumah Gurita di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10) malam.

Bukan hanya Shandy, lawan mainnya, Boy Williams pun melakukan hal yang sama. Boy mengaku ingin sukses menjalankan peran di film horor pertamanya.

"Semua adegan action saya lakuin sendiri, biar lebih seru dan bisa lebih ngerasain apa yang nggak pernah dirasain sebelumnya," papar Boy. (mg1/jpnn)


AKTRIS yang telah dinobatkan sebagai Ratu Horor Hitmaker Studio, Shandy Aulia kembali bermain film. Shandy mengaku tak memakai peran pengganti pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News