Debut Berakhir Kekalahan, Ini Kata Suarez

Debut Berakhir Kekalahan, Ini Kata Suarez
Striker Barcelona Luis Suarez, berjibaku dengan pemain bertahan Real Madrid Sergio Ramos saat Real Madrid bersua FC Barceloa dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (25/10). Foto: AFP PHOTO/DANI POZO

jpnn.com - BARCELONA - Debut Luis Suarez bersama Barcelona berujung dengan kekalahan. Itu terjadi setelah Barcelona ditekuk Real Madrid dengan skor 1-3 pada pekan kesembilan La Liga 2014/2015 di Santiago Bernabeu, Sabtu (25/10) malam WIB.

Itu adalah penampilan pertama Suarez bersama Barcelona dalam pertandingan kompetitif. Sebelumnya, Suarez harus menjalani hukuman selama empat bulan dari FIFA selaku federasi sepakbola dunia.

“Perasaan saya campur aduk dengan hasil akhir. Namun, tim ini mencapai level tinggi beberapa kali. Bermain di Santiago Bernabeu memang sulit,” terang Suarez di laman AS, Minggu (26/10).

Dalam laga itu, Suarez sempat memberikan assist pada Neymar ketika pertandingan baru berlangsung tiga menit. Namun, setelah itu Madrid bangkit lewat gol Cristiano Ronaldo, Pepe dan Karim Benzema.

“Saya senang bisa bermain. Ini adalah sebuah kelegaan. Semua orang tahu bagaimana El Clasico berjalan. Menit pertama memang sulit, namun sepakbola memang seperti ini,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

BARCELONA - Debut Luis Suarez bersama Barcelona berujung dengan kekalahan. Itu terjadi setelah Barcelona ditekuk Real Madrid dengan skor 1-3 pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News