Boy William Cium Shandy Aulia di Rumah Gurita

Boy William Cium Shandy Aulia di Rumah Gurita
Boy William Cium Shandy Aulia di Rumah Gurita

jpnn.com - SALAH satu presenter acara musik 'Rising Star', Boy William mencoba peruntungannya di sebuah film horor, Rumah Gurita. Bagai mendapat durian runtuh, Boy dengan lawan mainnya, Shandy Aulia mendapat adegan berciuman.

"Ya itu kan memang sudah ada di skenario jadi bukan main asal nyosor aja. Tapi Shandy profesional lah apapun yang dituntut di skenario pasti dilakuin," kata Boy usai jumpa pers Rumah Gurita di Plaza Indonesia XXI, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10) malam.

Boy mengaku sempat sungkan dengan adegan tersebut karena sang lawan mainnya telah memiliki suami. Namun, lepas dari itu semua ia menikmati adegan demi adegan bersama Shandy.

"Dari sekian banyak laki-laki yang mau cium Shandy, saya  yang bisa dapetin itu, yes! Tapi bener deh, she's a good kisser," papar Boy dengan antusias.

Jika tak ada aral melintang, Rumah Gurita akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 30 Oktober 2014. Siap menyaksikan keseruan Rumah Gurita? (mg1/jpnn)

SALAH satu presenter acara musik 'Rising Star', Boy William mencoba peruntungannya di sebuah film horor, Rumah Gurita. Bagai mendapat durian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News