Juventus Rindukan Conte, Allegri Pilih Cuek

Juventus Rindukan Conte, Allegri Pilih Cuek
Juventus Rindukan Conte, Allegri Pilih Cuek

jpnn.com - TURIN - Tangan dingin Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus mulai pudar. Itu terjadi setelah Juventus gagal menang dalam dua pertandingan terakhir di semua kompetisi.

Setelah ditahan imbang Sassuolo di Serie A, tim berjuluk Si Nyonya Tua itu juga ditekuk Olimpiakos di Liga Champions. Tak heran, banyak Juventini alias fans Juventus yang disebut merindukan Antonio Conte. Namun, Allegri memilih cuek.

“Apakah Juventus mulai merindukan Conte? Itu adalah isu sejak saya datang. Conte adalah masa lalu. Dia adalah sejarah dan kini kami harus menatap ke depan,” terang Allegri di laman Football Italia, Minggu (26/10).

Allegri juga tak terlalu cemas dengan performa Juventus. Menurut mantan pelatih AC Milan itu, Juventus masih berada di trek yang benar. Bagi Allegri, Juventus masih bisa merebut Scudetto dan lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

“Kami memenangi enam laga dan satu hasil imbang. Memang menyenangkan jika bisa memenangkan semua pertandingan. Kritikan untuk Juventus tidak adil,” tegas Allegri. (jos/jpnn)


TURIN - Tangan dingin Massimiliano Allegri sebagai pelatih Juventus mulai pudar. Itu terjadi setelah Juventus gagal menang dalam dua pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News