Resepsi Aldi Taher tanpa Kehadiran San Mantan Dewi Perssik

Resepsi Aldi Taher tanpa Kehadiran San Mantan Dewi Perssik
Dewi Perssik. Foto: JPNN.com

jpnn.com - Resmi menikah, pesinetron Aldi Taher dan Georgia Aisyah gelar resepsi pernikahan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Pusat, Sabtu (25/10) malam. Acara tersebut berlangsung meriah dibalut dengan kentalnya adat minang.

Keduanya nampak serasi dengan pakaian pengantin yang senada, Aldi dengan setelan jas ungu muda dan Georgia dengan kebaya perpaduan warna pink dan ungu muda. Tak ketinggalan suntiang seberat 3 kg telah menghiasi kepala sang mempelai wanita.

Aldi dan Georgia diantar dengan mobil pengantin yang cukup unik. Mobil klasik tahun 60-an dihias dan pada bagian depan dan belakang mobil tertulis "Penganten Baru" dengan bamper belakang mobil diikat dengan kaleng-kaleng bekas.

Ketika pertama kali datang, kedua mempelai disambut dengan tarian adat khas minang. Bahkan, Georgia ikut menari untuk menghibur sang suami dan para tamu undangan.

Dengan dihadiri 500 tamu undangan, resepsi pernikahan Aldi berlangsung lancar dan meriah hingga pukul 10.00 malam. Tak hanya itu, Trio Ubur-ubur yang merupakan grup Aldi Cs di sinetron "Mak Ijah Pengen ke Mekah" ikut menyumbangkan lagu.

Rencananya acara resepsi Aldi dan Georgia akan dimasukkan ke dalam sinetron yang tengah dilakoni mantan istrinya, Dewi Perssik (Depe). Acara resepsi yang di gelar bertepatan dengan ulang tahun Aldi ke-31 membuatnya bahagia dua kali lipat.

"Ini merupakan kado teristimewa buat Aldi. Aldi bisa dapetin Georgia Aisyah sebagai istri Aldi, amin," papar Aldi.

Sayangnya, pada acara tersebut tak nampak mantan istri Aldi, yakni Depe. Hingga penghujung acara, Depe tak muncul. (mg1/JPNN)


Berita Selanjutnya:
Ahmad Dhani Puji Raffi

Resmi menikah, pesinetron Aldi Taher dan Georgia Aisyah gelar resepsi pernikahan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Pusat,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News