Jelang Pengumuman Kabinet, Kediaman Mega Sepi

Jelang Pengumuman Kabinet, Kediaman Mega Sepi
Jelang Pengumuman Kabinet, Kediaman Mega Sepi

jpnn.com - JAKARTA - Kediaman Presiden RI kelima yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (26/10), terpantau lengang.

Tidak ada aktivitas yang menonjol di kediaman tersebut. Terpantau, beberapa mobil milik stasisun televisi, serta patroli polisi parkir di pinggir jalan sekitar kediaman.

Beberapa petugas terlihat berjaga-jaga di depan rumah anak Bung Karno, itu. Suasana rumah Mega terlihat sepi meski menjelang pengumuman kabinet oleh Presiden Joko Widodo, yang notabene kader partai berlambang banteng moncong  putih ini.

Belum terlihat satu pun elit-elit PDI Perjuangan maupun partai lainnya yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Hebat bertamu ke kediaman ibunda dari Puan Maharani itu.

Pintu gerbang masuk rumah Mega juga tertutup rapat. Tidak ada aktivitas yang menonjol. Sekitar pukul 13.30, terpantau rombongan Wakil Presiden Jusuf Kalla, melintasi Jalan Teuku Umar.

Kemungkinan, Wapres JK yang dikawal ketat Pasukan Pengamanan Presiden, itu hendak ke Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, mendampingi Presiden Jokowi mengumumkan kabinet yang direncanakan pukul 16.00 WIB nanti. (boy/jpnn)


JAKARTA - Kediaman Presiden RI kelima yang juga Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News