Grup Nasyid Malaysia Semarakkan Tahun Baru Islam di Indonesia

Grup Nasyid Malaysia Semarakkan Tahun Baru Islam di Indonesia
Grup Nasyid Malaysia Semarakkan Tahun Baru Islam di Indonesia. Foto: Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Grup Nasyid Malaysia “Generasi Harapan” bakal menghibur warga Makassar dengan kumpulan lagu religi di Mal Ratu Indah (MaRI), Kamis-Sabtu, 30 Oktober-1 November mendatang.

Kehadiran tim nasyid yang diawaki lima personel; Fathiah, Barivah, Fathiyul Islam, Muhammad Uthbah dan Muhammad Dehiyah itu bermaksud menyemarakkan perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1436 Hijiriah).

Ketua Panitia Semarak Muharram, Amal Indrawan Ariffin mengatakan, tim nasyid dari Negeri Mahathir Mohammad itu akan menghibur pada malam hari mulai pukul 20.30-22.00 di outdoor MaRI. Namun sejak paginya, serangkaian kegiatan juga digelar.

“Kami menggelar pameran produk halal, serangkaian seminar tentang pendidikan Islam, nasyid serta teaterikal musik, ” ujarnya di redaksi FAJAR (Grup JPNN.com).

Amal menceritakan, Semarak Muharram itu digelar untuk memeriahkan perayaan tahun baru Islam agar masyarakat muslim peduli dengan ke-Islamannya. “Kita  meriahkan tahun baru Islam demi masa depan Islam ke depan sekaligus sebagai momen introspeksi diri kita,” tambahnya. (yan)


MAKASSAR - Grup Nasyid Malaysia “Generasi Harapan” bakal menghibur warga Makassar dengan kumpulan lagu religi di Mal Ratu Indah (MaRI),


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News