Serena Juara WTA World Tour Finals

Serena Juara WTA World Tour Finals
Serena Juara WTA World Tour Finals

jpnn.com - SINGAPURA - Serena Williams menahbiskan diri sebagai juara WTA World Tour Finals 2014. Gelar itu diraih setelah Serena menekuk Simona Halep dengan skor 6-3, 6-0 di Singapore Indoor Stadium, Minggu (26/10) malam WIB.

Kemenangan itu merupakan pembalasan setimpal Serena atas Halep pada fase grup lalu. Saat itu, Serena ditekuk Halep dengan skor 0-6, 2-6. Itu adalah salah satu kekalahan terburuk Serena dalam karir tenis profesionalnya.

"Dia bermain baik di babak pertama seperti yang dilakukannya pada pertemuan terakhir. Namun, saya mengatakan pada diri sendiri untuk tampil nothing to lose," terang Serena di laman resmi WTA.

Gelar itu menjadi penyempurna perjalanan Serena sepanjang 2014. Sebelumnya, petenis asal Amerika Serikat berusia 32 tahun itu memastikan diri di puncak klasemen WTA 2014.

"Saya tahu, saya harus berusaha rileks dan memulai bermain dengan lebih baik jika ingin memenangkan pertandingan. Saya memang sangat ingin menang," tegas Serena.  (jos/jpnn)


SINGAPURA - Serena Williams menahbiskan diri sebagai juara WTA World Tour Finals 2014. Gelar itu diraih setelah Serena menekuk Simona Halep dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News