Pamen Polda Kepri Diduga Menganiaya Staf Garuda

Pamen Polda Kepri Diduga Menganiaya Staf Garuda
Pamen Polda Kepri Diduga Menganiaya Staf Garuda

jpnn.com - BATAM - Seorang perwira menengah (pamen) Polda Kepri berpangkat ajun komisaris besar polisi (AKBP), siang tadi (27/10) dilaporkan ke bidang provost dan pengamanan. Penyebabnya, pamen Polri itu diduga telah melakukan penganiayaan terhadap salah satu staf maskapai Garuda Indonesia di Bandara Hang Nadim, Batam pada Jumat (24/10) lalu.

Pihak yang melaporkan pamen Polda Kepri itu adalah Timbul Panjaitan, Station Manager Garuda Batam. Dari informasi yang dihimpun Batam Pos, staf Garuda diduga dianiaya oleh pamen Polda Kepri di ruang tunggu pintu (gate) A3 yang terletak di lantai 2 Bandara Hang Nadim.

Insiden itu terjadi saat oknum polisi terebut bersama anak dan istrinya hendak berangkat ke Jakarta bersama dengan pesawat Garuda GA-159 sekitar pukul 19.15 WIB.  Diduga karena buru-buru, perwira tersebut langsung nyelonong sementara ada banyak orang yang mengantre.

Petugas berusaha memberikan pengertian agar oknum polisi itu ikut antre. Entah apa yang terjadi setelahnya, tiba-tiba petugas Garuda itu langsung ditonjok.

“Staf kami mengalami memar-memar dan sudah kami lakukan visum di RSOB,” ujar Timbul.(jpnn)

 


BATAM - Seorang perwira menengah (pamen) Polda Kepri berpangkat ajun komisaris besar polisi (AKBP), siang tadi (27/10) dilaporkan ke bidang provost


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News