Suka Selfie, Andromax V3S Bisa Jadi Pilihan

Suka Selfie, Andromax V3S Bisa Jadi Pilihan
Suka Selfie, Andromax V3S Solusinya. JPNN.com

jpnn.com - Setiap peluncuran handset, Smartfren menamamkan keunggulan di setiap produknya. Demikian pula halnya pada Smartfren Andromax V3S yang baru saja dilempar di pasar akhir September 2014 lalu.

Dengan harga terjangkau Rp 2 juta, Andromax V3S siap diadu dengan pesaingnya. Menggandeng Inos, kecanggihan yang dibenamkan pada smartphone ini hadir dengan performa yang tangguh melalui dukungan fitur-fitur yang mumpuni.

"Berselfie-ria saat ini bisa dilakukan meski dalam kondisi yang kurang intensitas cahaya. Dengan flash di depan, pemilik Andromax V3s bisa tetap menghasilkan selfie yang terang," ujar Deputy CEO Commercial Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di Jakarta, Kamis (25/9) saat peluncuran.

Andromax V3S hadir dengan banyak perubahan, baik dari segi desain maupun fiturnya dibanding pendahulunya, Andromax V2 ataupun Andromax V. Sesama dari keluarga Andromax V, V3S menghadirkan hardware yang berkelas dan fitur tambahan yang mampu meningkatkan performa. Seperti Apa? Berikut ulasannya.

Kamera

Sesuai dengan namanya dengan penambahan S, Smarfren Andromax V3S unggul dalam pengambilan gambar. S dikaitkan dengan selfie sehingga sektor kameranya memuaskan bagi mereka yang paling senang dengan mengambil gambar sendiri.

Kamera utamanya berkekuatan 8 MP sedangkan kamera depan 2 MP. Untuk menghasilkan gambar yang tajam, Andromax V3S dibekali dual Flash LED yang ditempatkan di masing masing sisi depan dan belakang.

Kelebihan lain dari fitur kamera ini adalah bisa mengabadikan gambar sambil melakukan webcam video dari kedua kamera. Pengabadian secara bersama tidak akan mengurangi kualisas gambar karena didukung fitur face, eyes dan smile detector.

Setiap peluncuran handset, Smartfren menamamkan keunggulan di setiap produknya. Demikian pula halnya pada Smartfren Andromax V3S yang baru saja dilempar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News