Ke Balikpapan, Tipe X Konser dan Asyik Menikmati Seafood

Ke Balikpapan, Tipe X Konser dan Asyik Menikmati Seafood
Ke Balikpapan, Tipe X Konser dan Asyik Menikmati Seafood

jpnn.com - BALIKPAPAN - Grup band Tipe-X menyambangi Radio KPFM di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (26/10). Kedatangan mereka adalah menjadi narasumber pada talk show yang digelar Radio KPFM.

Grup band asal Ibu Kota Jakarta itu menjadi bintang tamu pada peluncuran produk terbaru Honda di Lapangan Merdeka, Minggu (26/10) malam.

Kedatangan band beraliran SKA ke Kota Minyak adalah yang kedua kalinya. Sebelumnya tahun 2013 mereka juga pernah mengadakan konser di Balikpapan.

“Kami sangat senang bisa kembali konser di Balikpapan. Konser kali ini kami lebih antusias, karena lebih beda dengan konser sebelumnya,” ujar Tresno, vokalis Tipe-X, seperti dilansir Kaltim Post (JPNN Grup), Senin (27/10).

Selama di Balikpapan, para personel grup band ini langsung mencicipi seafood. Tresno bahkan terang-terangan menyebut, seafood di kota ini paling enak dari semua daerah di Indonesia yang pernah dia kunjungi.

Tapi ia mengeluhkan panasnya Balikpapan dan kemacetan lalu lintas. “Padahal tahun lalu kami datang ke sini, kami tidak pernah kena macet. Tapi saat ini sepanjang jalan, dari bandara sampai ke Studio KPFM kami beberapa kali kena macet,” keluhnya. (*/aji/rom/k14)


BALIKPAPAN - Grup band Tipe-X menyambangi Radio KPFM di Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (26/10). Kedatangan mereka adalah menjadi narasumber pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News