Jessica Mila, Antara Kevin Julio dan Kaesang Jokowi

Jessica Mila, Antara Kevin Julio dan Kaesang Jokowi
Jessica Mila, Antara Kevin Julio dan Kaesang Jokowi. Foto: Ist

jpnn.com - Menjadi anak presiden susah-susah gam­pang. Itulah yang dialami Kaesang Pangarep, anak Presiden Jokowi yang Desember nanti usianya baru 20 tahun. Semua jejaknya menjadi bahan berita, termasuk celotehan di blog Mister Ka­cang yang dilabelinya sebagai Diary Anak Kampung.

Dalam blog tersebut, Kaesang Pa­ngarep banyak menumpahkan uneg-uneg­nya dengan bahasa khas remaja saat ini, dengan pemilihan kata ganti orang pertama “gue”. Yang paling me­narik adalah pada halaman ‘about me’ (tentang saya).

Kaesang yang hobi membanyol, mengaku bercita-cita memiliki pacar se­cantik Jessica Mila. Remaja kelahiran 1994 ini juga tidak segan memamerkan statusnya yang masih jomblo. Misalnya, saat menulis status perkawinan, Kaesang malah berseloroh ‘maaf gak bisa jawab’. Pekerjaan dan hobi sang pu­tra presiden juga tidak jauh-jauh dari kebiasaan para jomblo, galau.

Lantas cocok atau tidak Kaesang dan Mila? Dunia maya khususnya fans Mila punya pendapat sendiri. Kesimpulannya, tidak didukung karena dianggap tidak cocok!

“@kaesangp pengen punya pacar secantik jessica milla. Ammiiin hahaayy,” kata @dyahcccpurple. “Anak bungsu pak jokowi naksir sama jessica milla hehe ;),” jelas @lenny_td.  “Kk emknya suka ama anknya jokowi??” lanjut @kiranadewi21.

Selain cantik dan tengah naik daun, sesungguhnya Mila kerap digosipin dengan banyak cowok. Hal ini mestinya bikin Kaesang “gentar”. Fans langsung menyimpulkan Mila lebih pas jadian sama Kevin Julio, lawan mainnya dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala.

“Kak @jscmila cocok bngt sama kak @kevinjulioo,chemistrynya dapet banget EHEMM.... ;),” kata @mi­kaa095_. “Ka jsca sma ka kevin. Cieeeee,” kata @nur.fitasari. “Cocok kak ......aku ngefans sma kalian,” jelas @nimas_puspita.

“Kk jes lbh ccok sm ka kevin deh,” tambah @ikyaura.”Ka Milla cocok sma ka kevin,” kata @putrivin. “Kak mila ngapa gk pacaran aja sama kak kevin?” tutur @alsabilalwani. “Jadian aja kak...,” tambah @tikaparwati3341. “Cocok,” ceplos @anisa.jutekabisz.

Menjadi anak presiden susah-susah gam­pang. Itulah yang dialami Kaesang Pangarep, anak Presiden Jokowi yang Desember nanti usianya baru 20 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News