Jeje JKT48 Minta Maaf Karena Punya Pacar?

Jeje JKT48 Minta Maaf Karena Punya Pacar?
Jeje JKT48 Minta Maaf Karena Punya Pacar? Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Salah seorang member JKT48, Jessica Vania tiba-tiba meminta maaf pada para penggemarnya. Permintaan maaf itu disebar di Youtube dalam bentuk audio, sejak Jumat (24/10).

Diyakini, permintaan maaf ini dilakukan ketika tampil di pertunjukkan teater Dareka No Tame Ni yang dibawakan oleh Team J, pada Jumat 24 Oktober malam.

“Saya mau minta maaf kepada kalian semua. Kalau saya kemarin bikin kalian bingung, khawatir, kesal, nyusahin kalian, saya minta maaf. Saya berdiri di sini. Semoga setelah saya minta maaf kalian semua mendukung saya,” kata Jeje dengan nada sedih dan kedengarannya terisak.

Meskipun tidak spesifik menyinggung soal pacaran, namun diduga permintaan maaf ini terkait dengan tersebarnya foto Jeje dengan cowok di dunia virtual.

Dalam foto tersebut, terlihat keduanya saling berpelukan. Cowok itu diduga pacar Jeje. Sementara di JKT48 sendiri, ada larangan pacaran terhadap membernya. [Baca: Member JKT48 Diguncang Foto Skandal Berpacaran]

"Saya tau saya salah. Saya baca mention kalian, saya harus bangkit. Karena kalian saya ada di sini. Saya terima kasih sama kalian semuanya," lanjut Jeje.

Usai Jeje meminta maaf, Melody yang merupakan kapten JKT48 juga meminta maaf kepada ratusan penggemar di atas panggung yang sama.

“Aku sebagai member JKT48 sekaligus kapten JKT48, mohon maaf karena telah membuat kalian khawatir dan repot, semuanya masih pada mau lihat Jeje perform, kan?” paparnya disambut teriakan 'mau' dengan antusias oleh para penggemar. (Mg1/awa/JPNN)

JAKARTA - Salah seorang member JKT48, Jessica Vania tiba-tiba meminta maaf pada para penggemarnya. Permintaan maaf itu disebar di Youtube dalam bentuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News