Ditinggal Pergi, Rumah Pensiunan PNS Dilahap Api

Ditinggal Pergi, Rumah Pensiunan PNS Dilahap Api
Ditinggal Pergi, Rumah Pensiunan PNS Dilahap Api

jpnn.com - SUKAJADI - Kartini dan suaminya Azhar terduduk lemas melihat rumah mereka di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pulau Karam, Kecamatan Sukjadi, depan Kantor Imigrasi ludes terbakar, Senin (27/10). Tidak ada korban jiwa atas peristiwa yang menimpa rumah pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) Pemkot Pekanbaru tersebut.

Abdul Jalil, kerabat dekat Kartini dan Azhar menceritakan kronologis peristiwa naas tersebut. Menurutnya, kebakaran berawal dari sisi belakang rumah Kartini. Masih belum diketahui apa penyebabnya. Ketika peristiwa terjadi, keluarga sedang berada di luar. Kebetulan hanya ada Kartini yang di rumah.

“Tidak ada korban jiwa,” ungkap Abdul Jalil.

Mobil Chevrolet berhasil diselamatkan sebelum api melalap bagian depan bangunan. Kaca mobil miliknya tersebut pun terlihat pecah kaca sampingnya. Karena panik kunci mobil korban kebakaran tersebut tidak ditemukan ketika ingin menyelamatkan mobil.

Kapolsek Sukajadi Kompol Zurinis SH ketika dikonfirmasi mengatakan, saat kejadian, anggotanya sudah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), guna melakukan pengamanan sekitar tempat kejadian.

"Sementara ini api diduga berasal dari api kompor yang meledak, namun untuk pastinya kami masih melakukan penyelidikan," ujar Kapolsek.(ilo/s)


SUKAJADI - Kartini dan suaminya Azhar terduduk lemas melihat rumah mereka di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pulau Karam, Kecamatan Sukjadi, depan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News