Trailer Furious 7 Bakal Dirilis Eksklusif 1 November

Trailer Furious 7 Bakal Dirilis Eksklusif 1 November
Trailer Furious 7 bakal dirilis eksklusif 1 November. Foto: istimewa

jpnn.com - UNIVERSAL Studios telah mengumumkan bakal meluncurkan trailer perdana dari edisi ketujuh film Fast and Furious pada 1 November nanti di Los Angeles. Ini merupakan rangkaian dari persiapan jelang dirilisnya film action tersebut pada 3 April 2015.

Debut trailer ini menjadi bagian dari The Road to Furious 7: Trailer Launch Event at Universal Studios, yang diadakan di LA. Acara tersebut akan berlangsung eksklusif. Fans diundang untuk menghadiri acara tersebut dengan membeli tiket yang tersedia mulai 27 Oktober di halaman sosial resmi Fast and Furious.

"Ini semua untuk fans kami, yang selama ini setia mengikuti dan menunggu saga film ini," ujar pernyataan resmi di akun facebook Fast and Furious, yang dilansir aceshowbiz, Selasa (28/10).

"Kami telah menetapkan untuk membuat film yang lebih baik dari sebelumnya. Kami sangat antusias untuk melanjutkan perjalanan kita bersama-sama," sambung pernyataan tersebut.

Universal Studios juga sudah mengumumkan bahwa Fast and Furious 7 ini diberi label Furious 7. Film ini dipastikan super menarik karena kehadiran salah satu ikonnya Paul Walker (almarhum) 'dibuat' sedemikian rupa. Karakter Walker dalam Fast and Furious juga akan pensiun. Tak sabar? Saksikan terlebih dahulu trailer resmi perdananya awal November ini. (adk/jpnn)


UNIVERSAL Studios telah mengumumkan bakal meluncurkan trailer perdana dari edisi ketujuh film Fast and Furious pada 1 November nanti di Los Angeles.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News