Cewek Ini Mau Tidur dengan Siapa saja, Asal...

Cewek Ini Mau Tidur dengan Siapa saja, Asal...
Demi keliling Tiongkok, Ju Peng rela tidur dengan pria manapun. Foto: istimewa

jpnn.com - MEDIA sosial dihebohkan dengan Ju Peng, cewek asal Shanghai berusia 19 tahun. Ju memicu 'badai' usai memposting iklan fenomenal dirinya di Weibo.

Hanya demi menggapai impian dia selama ini, yakni liburan berkeliling seluruh wilayah di Tiongkok, Ju bersedia tidur dengan pria manapun di setiap kota yang dia singgahi.

Ju akan melakukan apa saja untuk bisa mendanai dirinya sekali dalam seumur hidup. Ju mencari 'pacar sementara' dengan tipe seperti ini; harus tampan, di bawah 30 tahun, lebih tinggi dari 1,75 meter, dan tentu saja kaya.

"Mereka (pria) harus mendanai transportasi saya ke kota mereka, dan semua pengeluaran saya sementara saya di sana dan mereka harus bermurah hati. Sebagai gantinya, mereka mendapatkan sepanjang malam dengan saya. Perhatian penuh dari saya, dan kesempatan untuk menunjukkan dirinya di depan seorang gadis yang bisa memberikan sesuatu yang benar-benar indah," kata Ju, seperti dilansir dari Metro, Selasa (28/10).

Ju mengaku tak malu dengan hal ini. "Ini semacam hal yang saya inginkan dan ingin saya lalui. Saya tak perlu malu," tuturnya. (adk/jpnn)

MEDIA sosial dihebohkan dengan Ju Peng, cewek asal Shanghai berusia 19 tahun. Ju memicu 'badai' usai memposting iklan fenomenal dirinya di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News