\'Bulan Terbelah di Langit Amerika\' Difilmkan, Acha Incar Peran Utama

\'Bulan Terbelah di Langit Amerika\' Difilmkan, Acha Incar Peran Utama
Acha Septriasa. Foto: JPNN.com

jpnn.com - SUKSES dengan novel '99 Cahaya di Langit Eropa', Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, menerbitkan novel berjudul 'Bulan Terbelah di Langit Amerika' pada Senin, (9/6) kemarin. Novel ini menceritakan perjalanan spiritual Hanum dan Rangga.

Buku setebal 329 halaman ini  membahas tentang Al Quran yang dimiliki oleh Thomas Jefferson (bapak deklarator Amerika Serikat) yang selama ini disimpan di Perpustakaan Kongres Amerika Serikat, hingga misteri patung Muhammad SAW yang dijadikan patron keadilan.

Tak hanya itu,  'Bulan Terbelah di Langit Amerika' yang berlatar belakang tragedi 11 September ini juga menguak sisi kemanusiaan yang terlantar akibat kecurigaan dan prasangka antar manusia yang dikemas dalam jalinan cerita yang mengandung unsur emosional.

Rencananya, novel ini akan kembali difilmkan dan akan diproduksi Maret 2015 mendatang. Acha Septriasa yang merupakan pemeran utama dalam film sebelumnya sudah mengincar posisi yang sama dalam film yang akan diproduksi Maxima Pictures ini.

"Kalau berpartisipasi lagi saya memang mau, mau meramaikan film Indonesia. Saya berdoa tawarannya tidak berpindah pada orang lain," papar Acha di Djakarta Theater XXI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (27/10) malam.

Selain itu, Acha berharap film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika' dapat mengulang sukses yang diraih '99 Cahaya di Langit Eropa' yang berhasil dengan total dua juta penonton. (mg1/jpnn)


SUKSES dengan novel '99 Cahaya di Langit Eropa', Hanum Salsabiela Rais dan Rangga Almahendra, menerbitkan novel berjudul 'Bulan Terbelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News