Rossi Siap Permalukan Lorenzo Lagi

Rossi Siap Permalukan Lorenzo Lagi
Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi. Foto: motorcyclenews.com

jpnn.com - MILAN - Valentino Rossi menyambut balapan MotoGP seri Valencia dengan konfidensi tinggi. Pembalap Movistar Yamaha itu bertekad kembali mempermalukan rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Rossi ingin mengulangi torehannya di seri Malaysia lalu. Saat itu, pembalap berjuluk The Doctor tersebut juga mampu mengalahkan Lorenzo untuk merebut posisi runner up.

“Di Valencia, saya selalu berjuang sangat keras sepanjang karir. Namun, target saya adalah untuk mendapatkan podium dan mencoba menjalani balapan yang kompetitif,” terang Rossi di laman MCN, Selasa (28/10).

Hasil bagus di Valencia bakal mengokohkan posisi Rossi sebagai runner up. Saat ini, Rossi yang duduk di posisi kedua dengan koleksi 275 angka hanya unggul 12 poin dari Lorenzo.

“Saya mengumpulkan double podium dan kemenangan sejak tahun lalu. Kini saya berada di urutan kedua dan unggul 12 poin atas Lorenzo. Namun, masih ada satu seri lagi,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


MILAN - Valentino Rossi menyambut balapan MotoGP seri Valencia dengan konfidensi tinggi. Pembalap Movistar Yamaha itu bertekad kembali mempermalukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News