Hamilton Bidik 5 Kemenangan Beruntun di AS

Hamilton Bidik 5 Kemenangan Beruntun di AS
Lewis Hamilton bidik lima kemenangan beruntun di AS. Foto: AFP Photo

jpnn.com - LONDON - Lewis Hamilton tengah dipayungi kepercayaan diri tinggi jelang balapan Formula 1 seri Amerika Serikat akhir pekan nanti. Itu terjadi setelah gacoan Mercedes tersebut sukses membukukan empat kemenangan beruntun.

Yakni, di seri Italia, Singapura, Jepang dan Rusia. Kini, juara dunia musim 2008 itu bertekad membukukan lima kemenangan beruntun di Circuit of the Americas.

“Saya sangat menikmati balapan di sana. Saya tak sabar menjalani balapan yang hebat dan berharap bisa kembali ke podium,” terang Hamilton sebagaimana dilansir laman Planet F1, Selasa (28/10).

Kans Hamilton membukukan kemenangan di AS terbuka lebar. Pasalnya, Hamilton memiliki kenangan bagus setelah mampu memetik kemenangan pada musim 2012 silam.

“Kini kami memiliki tiga seri tersisa untuk menentukan juara sektor pembalap. Semuanya akan dimulai di Austin. Itu adalah salah satu balapan paling hebat sepanjang musim ini,” tegas Hamilton. (jos/jpnn)


LONDON - Lewis Hamilton tengah dipayungi kepercayaan diri tinggi jelang balapan Formula 1 seri Amerika Serikat akhir pekan nanti. Itu terjadi setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News