Menikmati Musik dari Acer Liquid Z500

Menikmati Musik dari Acer Liquid Z500
Menikmati Musik dari Acer Liquid Z500. Foto for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Acer meluncurkan dua smartphone terbarunya, Liquid Z500 dan Liquid Jade, Selasa (28/10). Keduanya diperuntukkan fashionista.

Kedua handset ini hampir memiliki spesifikasi yang sama dengan layar dengan 5 inch dengan resolusi HD 1.280 x 720 pixel. Prosesornya quad core 1,3 GHz dari MediaTek, dengan RAM 2 GB, dan internal storage 16 GB yang bisa diekspansi hingga 32 GB dengan microSD.

Namun untuk pengalaman musik, Liquid Z500 lebih unggul. Didukung musik 16-bit, 44KHz FLAC, serta WAV playback sudah setara dengan CD quality dengan memanjakan mereka yang suka mendengarkan musik.

Liquid Z500, smartphone tipis dengan layar besar 5 inci beresolusi HD dan teknologi IPS, dirancang untuk pengguna Android yang mencari performa terbaik untuk pengalaman multimedia maksimal.

Didukung dengan kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 8MP dengan fitur Acer Bright Magic membantu pengguna dalam mengabadikan objek dalam keadaan minim cahaya dengan hasil yang optimal.

Dengan prosesor quad-core 2 GB RAM, Liquid Z500 tidak akan menemui kendala yang berarti saat penggunanya menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan, membuatnya memiliki performa terbaik dikelasnya.

Sementara, bagi pengguna yang memiliki koleksi file multimedia memiliki kenyamanan lebih untuk menyimpannya ke dalam Liquid Z500 karena dilengkapi dengan memori internal 16 GB yang cukup besar.

Liquid Z500 sudah bisa didapatkan di seluruh gerai handphone, Rabu (29/10). Handset ini hadir dengan dua pilihan titanium black dan sandy silver dengan harga Rp 2.099.000. (awa/jpnn)

JAKARTA - Acer meluncurkan dua smartphone terbarunya, Liquid Z500 dan Liquid Jade, Selasa (28/10). Keduanya diperuntukkan fashionista. Kedua handset

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News