Gerai Indonesia Jadi Primadona di Garderobe Autumn 2014

Gerai Indonesia Jadi Primadona di Garderobe Autumn 2014
Gerai Indonesia Jadi Primadona di Garderobe Autumn 2014. Foto; IST

jpnn.com - Gerai Indonesia menjadi salah satu favorit para pengunjung serta primadona dalam Garderobe Autumn 2014 yang berlangsung 22-25 Oktober 2014 di Crocus Expo International Exhibition Center, Moskow, Rusia. Hal ini tampak dengan ramainya pengunjung ke gerai Indonesia dan produk-produk Indonesia yang dijajakan, laris manis terjual.

Garderobe merupakan pameran yang diselenggarakan dua kali dalam setahun pada bulan April untuk tren musim semi serta Oktober untuk tren musim gugur. Partisipasi Indonesia pada Garderobe 2014 merupakan yang pertama kali.

Garderobe merupakan bagian dari pameran Intercharm 2014, XXI International Perfumery and Cosmetics Exhibition dan merupakan perhelatan besar di Moskow yang menampilkan produk-produk internasional yang bertemakan "Fashion Jewellery, Precious Jewellerry and Accessories".

Sejumlah 13 negara peserta pameran (exhibitors) dengan sekitar 230 merek ternama dunia, ikut ambil bagian menampilkan produk-produk unggulan perhiasan dan asesoris dari masing-masing negara untuk memikat para pembeli. Di samping Indonesia, beberapa perusahaan dari negara-negara ASEAN, seperti Thailand dan Singapore, serta China, Korea, India, Perancis, Jerman, Itali dan Amerika Serikat juga turut berpartisipasi.

Ramainya pengunjung dan pembeli dalam Garderobe Autumn 2014 mencapai ribuan orang, yang terdiri dari individu, internet shops, dan retail chains ternama dari berbagai wilayah di Rusia maupun dari negara tetangga Rusia, seperti Moldova, Kazakhstan, Belarus, dan Siberia.

Secara khusus, pengunjung yang datang pada pameran Garderobe, merupakan pembeli potensial yang memiliki minat pada fashion jewellery. Garderobe juga merupakan sarana bagi business-to-business (B2B) dalam industri perhiasan, asesoris dan produk kecantikan untuk saling bertemu dan menemukan mitra dagang guna mengembangkan bisnisnya di segmen bisnis ini.

Bagi Indonesia, pameran ini juga merupakan kesempatan bagi industri perhiasan, asesoris dan produk kecantikan Indonesia untuk mulai memasuki pasar Rusia yang memiliki tingkat permintaan yang terus meningkat, khususnya di industri kecantikan, perhiasan dan asesoris.

Peserta Indonesia, yang turut berpartisipasi dalam Garderobe Autumn 2014, membawa nama “National Pavillion Indonesia”.

Gerai Indonesia menjadi salah satu favorit para pengunjung serta primadona dalam Garderobe Autumn 2014 yang berlangsung 22-25 Oktober 2014 di Crocus

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News