Rockets Beri Lakers Kekalahan Terburuk Dalam 54 Tahun

Rockets Beri Lakers Kekalahan Terburuk Dalam 54 Tahun
Penggawa LA Lakers Kobe Bryan (kiri) berduel dengan Dwight Howard dalan lanjutan laga NBA. FOTO: AFP PHOTO / Robyn Beck

jpnn.com - LOS ANGELES- Los Angeles Lakers menuai hasil sangat buruk pada laga perdana NBA 2014/2015. Kobe Bryant dkk dipaksa mengakui ketangguhan Houston Rockets dengan skor telak 90-108 dalam laga di Staples Center, Rabu (29/10) WIB.

Kekalahan itu menjadi rekor terburuk Lakers dalam 54 tahun. Kali terakhir Lakers menelan kekalahan kandang dengan margin hingga 18 angka terjadi pada musim 1960 silam.

Dalam laga itu, Lakers terlihat kesulitan menahan determinasi James Harden dan Dwight Howard yang menjadi motor permainan Rockets. Harden menyumbangkan 32 poin, Howard mencetak double double dengan 13 angka dan sebelas rebound.

Hasil minor itu juga menodai comeback Kobe bersama Lakers. Dalam laga itu, megabintang berjuluk Black Mamba tersebut membukukan 19 poin, tiga rebound dan dua assist.

Lakers kian merugi setelah kehilangan Julius Randle yang mengalami cedera serius di kaki kanan pada kuarter keempat. Saat itu, Randle jatuh dengan posisi yang tidak tepat. (jos/jpnn)


LOS ANGELES- Los Angeles Lakers menuai hasil sangat buruk pada laga perdana NBA 2014/2015. Kobe Bryant dkk dipaksa mengakui ketangguhan Houston Rockets


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News