Spurs Menang Setengah Bola Atas Mavericks

Spurs Menang Setengah Bola Atas Mavericks
Monta Ellis dari Dallas Mavericks melakukan lay up saat menghadapiSan Antonio Spurs di the AT&T Center in San Antonio, Texas, Rabu (29/10) WIB. Foto: Jesse Garrabrant/NBAE via Getty Images/AFP

jpnn.com - SAN ANTONIO - Partai seru tersaji antara juara bertahan San Antonio Spurs kontra Dallas Mavericks pada laga perdana NBA 2014/2015. Spurs dan Mavericks terus saja saling salip dalam mengumpulkan angka.

Namun, Spurs akhirnya keluar sebagai pemenang setelah menumbangkan Mavericks dengan skor tipis 101-100 dalam laga yang dilangsungkan di AT&T Center, San Antonio, Rabu (29/10) WIB.

Tony Parker menjadi pahlawan ketika mampu menjaringkan tembakan tiga angka ketika laga tersisa semenit. Aksi itu menyempurnakan performa impresif Parker yang mampu mencetak 23 angka serta masing-masing tiga rebound dan assist.

Selain Parker, Manu Ginobili juga layak mendapat acungan jempol. Guard asal Argentina itu berhasil mendonasikan 20 poin serta enam assist.

“Ini adalah hal yang spesial. Terkadang, Anda tidak bisa tampil tajam karena ini merupakan laga perdana di musim ini. Anda harus melangkah dari kesuksesan musim lalu,” terang Ginobili di laman ESPN.

Sementara, di kubu Mavericks, Monta Ellis tampil sebagai top performer dengan koleksi 26 poin, empat rebound dan enam assist. (jos/jpnn)


SAN ANTONIO - Partai seru tersaji antara juara bertahan San Antonio Spurs kontra Dallas Mavericks pada laga perdana NBA 2014/2015. Spurs dan Mavericks


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News