Chong Wei Jalani Tes Doping Lanjutan di Norwegia

Chong Wei Jalani Tes Doping Lanjutan di Norwegia
Lee Chong Wei.

jpnn.com - KUALA LUMPUR- Kasus pemakaian doping yang melibatkan Lee Chong Wei terus menggelinding. Pebulutangkis terbaik Malaysia itu kini harus terus berurusan dengan tes untuk membuktikan dugaan tersebut.

Laman Malaysia Insider, Rabu (29/10) menulis, Chong Wei akan terbang ke Norwegia untuk menjalani tes lanjutan akhir pekan nanti. Nantinya, tes itu akan dilakukan di sebuah laboratorium di Oslo.

“Tes itu nantinya akan dilakukan pada 5 November mendatang. Itu saja yang bisa saya katakan,” terang Wakil Presiden Federasi Bulutangkis Malaysia, Norza Zakaria.

Sebagaimana dikathui, Chong Wei memang diduga menggunakan doping ketika berjibaku di Kejuaraan Dunia pada Agustus mendatang. Saat itu, Chong Wei disebut gagal ketika menjalani tes perdana.

Hal itulah yang membuat pebulutangkis berusia 32 tahun tersebut harus menjalani tes lanjutan. Gara-gara kasus itu, Chong Wei harus absen di Hongkong Open pertengahan November nanti. (jos/jpnn)


KUALA LUMPUR- Kasus pemakaian doping yang melibatkan Lee Chong Wei terus menggelinding. Pebulutangkis terbaik Malaysia itu kini harus terus berurusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News