Giliran Video Kasih tak Sampai Risna dan Rais Beredar

Giliran Video Kasih tak Sampai Risna dan Rais Beredar
Giliran Video Kasih tak Sampai Risna dan Rais Beredar. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Kasih tak Sampai Risna dan Rais kembali jadi perbincangan di dunia virtual. Memori publik akan tegarnya seorang wanita menghadiri acara pernikahan sang mantan kembali diingatkan setelah video yang diunggah di Youtube.

Video berdurasi 1 menit 13 detik itu diberi judul VIDEO RISNA TEGAR MENGHADIRI PERNIKAHAN SANG PACAR. Yang mengunggahnya EDYWORLD pada Senin, 27 Oktober 2014.

Sebelum videonya beredar, gambar Risna yang memeluk mantan pacarnya Rais menjadi topik pembahasan netizen. Penduduk media sosial terharu dengan ketegaran Risna.

Video yang terunggah itu menjelaskan kejadian sebenarnya. Ternyata lebih mengharukan lagi dengan gambar sebelumnya yang beredar. [Baca: Kisah Kasih tak Sampai Risna dan Rais yang Dramatis]

Sebelum menyalami Rais, Risna sempat tersenyum menyalami keluarga mempelai. Dilanjutkan dengan Istri Rais dan berlanjut ke mantannya.

Sambil memegang kado, Risna lantas menggapai tangan Rais. Selepas salama, Rais yang mengusap kepala Risna lantas dibalas pelukan.

Aksi ini membuat para undangan terharu. Tidak hanya tiga rekan Risna menangis, tapi juga istri Rais.

Di akhir video, Risna juga memeluk Ayah Rais. Mahasisiwi jurusan kebidanan itu tampak menangis. "Itu Ayahnya (Rais)," kata Risna kepada JPNN.com, Rabu (29/10) malam. (awa/jpnn)


JAKARTA - Kasih tak Sampai Risna dan Rais kembali jadi perbincangan di dunia virtual. Memori publik akan tegarnya seorang wanita menghadiri acara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News