Dian Sastro Akting Lagi, Tetap Tahu Diri Jadi Istri

Dian Sastro Akting Lagi, Tetap Tahu Diri Jadi Istri
Dian Sastro Tahu Diri Jadi Istri. JPNN.com

jpnn.com - KEMBALI beraktivitas sebagai artis pasca vakum cukup lama tidak sulit bagi Dian Sastrowardoyo. Dia mengaku, semua aktivitasnya itu didukung penuh sang suami.

”Kalau suami sudah dukung mau ngapain saja juga sudah tenang. Tapi tetap, sebagai istri aku harus tahu batasannya,” ujar Dian seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com)

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta itu mengaku sang suami adalah sosok yang simpel. Dirinya hanya diminta untuk memilih, apakah sarapan atau dinner?

”Harus pilih salah satu. Aku ada pada saat kami sarapan, nggak ada saat makan malam. Atau aku ada saat makan malam, tapi nggak ada pada saat sarapan,” akunya, lantas tersenyum.

Dengan komitmen itu, Dian mengaku terbiasa bangun pukul delapan pagi, sarapan sama suami, dan menyiapkan segala kebutuhan sang suami. ”Kalau ada syuting, bangun pukul tujuh pagi lagi, ngurus sarapan lagi. Jadi masih ada usaha saya sebagai seorang ibu dan istri. Jadi yang dikorbanin itu ya jam tidur aku,” jelasnya.

Kepada suami, Dian mengaku berjanji tetap akan menjadi istri yang bertanggung jawab meski sibuk syuting film layar lebar. ”Saya sudah janji sama suami, waktu saya syuting film itu, saya akan ada di meja makan. Anak-anak juga ada sama saya pas di meja makan,” bebernya.

Diakuinya, semua hal memang harus direncanakan. Dia mengaku tidak akan berani melangkah kembali ke dunia hiburan jika tidak memikirkan secara matang. (ash)


KEMBALI beraktivitas sebagai artis pasca vakum cukup lama tidak sulit bagi Dian Sastrowardoyo. Dia mengaku, semua aktivitasnya itu didukung penuh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News