Ayu Dewi Bangga Rachmat Gobel Jadi Menteri

Ayu Dewi Bangga Rachmat Gobel Jadi Menteri
Ayu Dewi Bangga Rachmat Gobel Jadi Menteri. JPNN.com

jpnn.com - PRESENTER kocak Ayu Dewi mengaku bangga pasca terpilihnya Rachmat Gobel sebagai Menteri Perdagangan di Kabinet Kerja Jokowi-JK. Pasalnya, Rachmat adalah paman dari sang suami, Rudi Datau, yang berarti pamannya juga.

”Bangga? Pasti. Bapak Rachmat Gobel itu om dari suami saya,” kata Ayu seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (30/10).

Dirinya berharap, sang paman bisa menjalankan tanggung jawabnya sebagai menteri dengan sebaik-baiknya. Ayu mengaku dia sudah tahu lebih dulu jika Rachmat menjadi menteri.

Berita itu diketahui pertama dari pihak keluarga. Kemudian, sejumlah pemberitaan juga menyebut Rachmat Gobel sebagai calon kuat menteri di pemerintahan Jokowi-JK.

”Kita berdoa semoga dilancarkan. Beliau selalu mengkomunikasikan sama keluarga. Senang lah, bangga,” tandasnya.

Sayangnya, saat syukuran keluarga berlangsung Ayu dan suami tidak bisa ikut bergabung. Pasalnya, dia dan suami menghadiri pernikahan sahabatnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Bali.

”Kita nggak datang. Waktu itu kita masih di Bali. Kalau nggak salah pengumuman itu hari Minggu kan?” ulasnya.

Meski begitu, tidak mengurangi kebahagiaan keluarga. Menurut Ayu, di dalam keluarga pemilik perusahaan elektronik terbesar di Indonesia itu memang dituakan.

PRESENTER kocak Ayu Dewi mengaku bangga pasca terpilihnya Rachmat Gobel sebagai Menteri Perdagangan di Kabinet Kerja Jokowi-JK. Pasalnya, Rachmat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News