Jessica Mila Tersanjung Di-Mention Jokowi

Jessica Mila Tersanjung Di-Mention Jokowi
Jessica Mila Tersanjung Di-Mention Jokowi. Foto: IST

jpnn.com - ARTIS cantik yang tengah naik daun dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Jessica Mila mengaku tersanjung di-mention oleh putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Kaesang yang sejak awal memiliki blog pribadi itu terbiasa menulis apa adanya.

Dia dikenal blak-blakan khas anak muda. Namun, pujian yang sempat ditulis di blog ditujukan kepada Jessica menjadi heboh, lantaran kini dirinya berstatus sebagai anak presiden.

Di blognya, dia sempat menyebut bermimpi ingin punya kekasih seperti Jessica Mila. ”Pasti aku merasa tersanjung. Nggak menyangka juga seorang anak presiden nulis kayak gitu. Bersyukur banget,” kata Jessica seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Kamis (30/10).

Namun, sejak tulisan itu membuat heboh, Jessica mengaku belum berkesempatan bertemu langsung. ”Ya pengin sih, kalau nanti ada kesempatan,” ucapnya, malu-malu.

Jessica mengaku, sejak tulisan itu tersebar kemana-mana, teman-temannya sering sekali menggodanya. ”Banyak yang cie-ciein,” akunya.

Meski begitu, Jessica mengaku biasa saja menanggapi aksi jahil teman-temannya itu. Baginya, itu hanyalah keisengan teman kepada dirinya. (ash)


ARTIS cantik yang tengah naik daun dalam sinetron Ganteng-Ganteng Serigala, Jessica Mila mengaku tersanjung di-mention oleh putra Presiden Joko Widodo,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News