Perampok Bersenpi Leluasa Gasak Toko Emas di SP Plaza

Perampok Bersenpi Leluasa Gasak Toko Emas di SP Plaza
Perampok Bersenpi Leluasa Gasak Toko Emas di SP Plaza

jpnn.com - BATAM – Suara tembakan mengagetkan pengunjung SP Plaza, Sagulung, Rabu (29/10) malam sekitar pukul 18.45 WIB. Dua pria mengacungkan pistol dan mengancam pemilik dan pengunjung di Toko Emas Emerald.

“Semua tiarap,” teriak salah satu perampok.

Dua pria yang menutup wajahnya dengan masker langsung bereaksi setelah menodongkan pistol ke arah tiga penjaga toko kemudian meminta penjaga toko menyerahakan perhiasan yang ada di dalam etalase.

“Serahkan emas atau kutembak kalian,” ujar perampok kepada penjaga toko bernama Desi, Susi dan Marini.

Belum lagi menjawab, pistol langsung menyalak. Etalase hancur. Saking takutnya, Desi langsung pingsan. Menurut Susi, ia diancam akan dibunuh jika tetap berada didalam toko. Perampok kemudian merusak etalase toko dan menggasak perhiasan yang ada di dalamnya.

Usai merampok, pelaku dengan santainya keluar dari mall tersebut seakan tanpa beban. Mereka berjalan dengan santainya sambil menenteng pistol. Sementara itu, Woi Liem pemilik toko Emeralad mengatakan belum menghitung kerugian akibat perampokkan tersebut.

“Kalau kerugian saya belum tahu karena masih belum dihitung,” ujar Woi Liem.(eja)


BATAM – Suara tembakan mengagetkan pengunjung SP Plaza, Sagulung, Rabu (29/10) malam sekitar pukul 18.45 WIB. Dua pria mengacungkan pistol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News