Tessy Mengalami Masalah Pencernaan

Tessy Mengalami Masalah Pencernaan
Tessy Mengalami Masalah Pencernaan

jpnn.com - TESSY yang tengah terbaring di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Pusat baru saja diperiksa oleh dokter yang menanganinya. Menurut sang dokter, kondisi Tessy sudah lebih baik dari sebelumnya.

"Bisa saya sampaikan Pak KB (Kabul Basuki) sudah 6 hari di rumah sakit ini, 3 hari di ICU. Kondisi saat ini menunjukan perbaikan," kata dr. Yoyok di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Pusat, Kamis (30/10).

Yoyok juga menyatakan Tessy masih membutuhkan waktu pemulihan. Pasalnya, mulai dari esopagus, kerongkongan, lambung, dan usus 12 jari hingga mengalami masalah pencernaan.

Disinggung mengenai indikasi Tessy sebagai pemakai lama, sang dokter tak ingin banyak berbicara. "Terjemahkan sendiri yah... Sudah yah."

Tessy dibawa ke RS Polri Kramat Jati pada Jumat (24/10) dini hari. Usai mendapat penanganan pertama di ruang IGD, Tessy dirawat di ruang ICU hingga pada Senin (27/10) Tessy baru dipindahkan ke ruang inap. (mg1/jpnn)


TESSY yang tengah terbaring di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Pusat baru saja diperiksa oleh dokter yang menanganinya. Menurut sang dokter,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News