Dirut AP II Berharap Jonan Bawa Kesuksesan seperti saat Pimpin KAI

Dirut AP II Berharap Jonan Bawa Kesuksesan seperti saat Pimpin KAI
Dirut AP II Berharap Jonan Bawa Kesuksesan seperti saat Pimpin KAI

jpnn.com - JAKARTA - Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) II, Tri Sunoko berharap Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dapat membawa kesuksesan dan terobosan seperti yang pernah ia lakukan saat masih menjabat sebagai dirut KAI.

Tri menuturkan, keberhasilan Jonan merubah wajah KAI menjadi lebih baik memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi. Karenanya, ia berharap Jonan mampu memberikan fasilitas kebijakan yang baik.

"Beliau sudah membuktikan kesuksesan di KAI, diharapkan bisa membuat perubahan-perubahan seperti itu. Sebagai mantan dirut KAI kita sudah tahu kesuskesan beliau di KAI sangat baik," ujar Tri saat menghadiri Sertijab Menhub di Jalan Merdeka Barat, Jakarta, Kamis (30/10).

Untuk sektor bandara, ia berharap Jonan bisa membawa wajah baru dan menjadikan bandara-bandara di Indonesia menjadi bandara terbaik seiring dengan fasilitas yang terus ditingkatkan.

"Membantu dari segi regulasi, bandara yang kita harapkan jadi the best airport didukung dari regulasinya, karena perhubungan ini kan masuknya pada regulasi," harap pria berkaca mata ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Direktur Utama PT Angkasa Pura (AP) II, Tri Sunoko berharap Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dapat membawa kesuksesan dan terobosan seperti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News