Derrick Rose Comeback, Bulls Seruduk Knicks

Derrick Rose Comeback, Bulls Seruduk Knicks
Derrick Rose. Foto: bleacherreport.com

jpnn.com - NEW YORK - Derrick Rose langsung tampil trenginas pada laga perdana NBA 2014/2015. Rose mampu membawa Chicago Bulls menekuk New York Knicks dengan skor telak 104-80 di Madison Square Garden, Kamis (30/10) WIB.

Dalam laga itu, Rose mampu mencetak 13 poin, tiga rebound dan lima assist selama 21 menit di dalam lapangan. Itu tentu menjadi sinyal bagus bagi Bulls yang kehilangan Rose pada musim lalu karena dihantam cedera ACL parah.

“Saya pikir, tekanan di pundaknya sudah berangsung hilang karena kami memiliki banyak variasi. Dia tak memiliki tekanan untuk mencetak poin,” terang forward Bulls, Pau Gasol di laman ESPN.

Selain Rose, performa Gasol juga layak diberi apresiasi. Berstatus debutan bersama Bulls, mantan penggawa Los Angeles Lakers itu mampu membukukan double double dengan 21 poin dan sebelas rebound.

Sementara di kubu Knikcs, Carmelo Anthony menjadi pemain tersubur dengan koleksi 14 angka, empat rebound dan tiga assist. Amar'e Stoudemire juga tampil cukup bagus dengan torehan 12 poin dan delapan rebound.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Roma Terus Bayangi Juventus

NEW YORK - Derrick Rose langsung tampil trenginas pada laga perdana NBA 2014/2015. Rose mampu membawa Chicago Bulls menekuk New York Knicks dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News