Tottenham Optimistis Bisa Juara Capital One Cup

Tottenham Optimistis Bisa Juara Capital One Cup
Foto: ibtimes.co.uk

jpnn.com - LONDON - Tottenham Hotspur berhasil mengamankan slot di babak perempat final Capital One Cup 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Tottenham sukses menekuk Brighton dengan skor 2-0 pada babak keempat di White Hart Lane, Kamis (30/10) dini hari WIB.

Tottenham membuka keran gol melalui lesakan Erik Lamela pada menit ke-54. Kemenangan tim berjuluk The Lily Whites itu ditegaskan Harry Kane pada menit ke-74.

“Babak perempat final asal target kami. Kami sangat senang bisa berada di level ini. Pasalnya, ini merupakan level realistis untuk mendapatkan tropi,” terang pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino di laman Sky Sports, Kamis (30/10).

Hasil itu juga menjadi modal bagi Tottenham untuk menghadapi Aston Villa pada matchday kesepuluh Premier League akhir pekan nanti. Pochettino mengaku bakal menerapkan rotasi untuk anak asuhnya.

“Premier League, Liga Europa dan Capital One Cup berbeda. Kami selalu menganalisa setiap pemain untuk pertandingan selanjutnya. Saya senang dengan kinerja para pemain.” tegas Pochettino.(jos/jpnn)

LONDON - Tottenham Hotspur berhasil mengamankan slot di babak perempat final Capital One Cup 2014/2015. Tiket itu diraih setelah Tottenham sukses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News