Ini Kunci Kemenangan Newcastle Atas City

Ini Kunci Kemenangan Newcastle Atas City
Pelatih Newcastle United, Alan Pardew memberi semangat kepada salah seorang pemainnya. Foto: istimewa

jpnn.com - NEWCASTLE - Arsitek Tim Newcastle United, Alan Pardew melempar pujian untuk para pemainnya yang bermain disiplin dalam laga Capital One Cup kontra Manchester City, di Etihad Stadium, Kamis (30/10) dini hari.

The Magpies, julukan Newcastle, menang dua gol tanpa balas sekaligus menyingkirkan City yang berstatus juara bertahan tersebut. Pardew mengatakan, kunci kemenangan timnya adalah kesabaran dan disiplin pemain mengikuti game plan yang sudah dia rancang untuk melawan City.

"Kami tidak pernah datang untuk tidak menang. Kami memiliki game plan. Para pemain yang pantas dipuji. Mereka melakukan apa yang sudah mereka dapatkan," ujar Pardew seperti dilansir dari BT Sport, Kamis (30/10).

Pardew menambahkan, mental para pemainnya juga pantas diacungi jempol. Bermain di depan mayoritas pendukung tuan rumah, plus bermain melawan tim yang  mempunyai materi pemain lebih komplit, tim tamu mampu mengatasinya. 

"Itu luar biasa dalam disiplin dan cara mereka keluar dan mengatasi ancaman sepanjang malam. Ini kekuatan kami malam ini," pangkas Pardew. (adk/jpnn)


NEWCASTLE - Arsitek Tim Newcastle United, Alan Pardew melempar pujian untuk para pemainnya yang bermain disiplin dalam laga Capital One Cup kontra


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News