Hendra Mengaku Didandani Jaksa Supaya Terlihat Seperti Direktur

Hendra Mengaku Didandani Jaksa Supaya Terlihat Seperti Direktur
Hendra Saputra. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Office boy yang dijadikan Direktur PT Imaji Media Hendra Saputra mengaku bahwa penyidik Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang bernama Andri Kurniawan telah membelikannya baju kotak-kotak dan celana panjang pada saat penangkapan di Samarinda, Kalimantan Timur beberapa waktu silam.

"Saya dibelikan baju sama celana. Alasannya biar seperti direktur. Dia yang beliin semua," kata Hendra saat bersaksi dalam persidangan terdakwa Riefan Avrian di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (30/10).

Namun itu semua dibantah Jaksa Andri yang memang bertugas sebagai jaksa penuntut umum dalam persidangan tersebut. Dia membantah telah merekayasa penampilan Hendra. Menurut Andri, dirinya membelikan Hendra pakaian agar terlihat layak pada saat proses penjemputan.

Saat ditangkap Hendra mengenakan celana pendek. Nah, karena mereka harus langsung bertolak ke Jakarta dengan menggunakan pesawat, maka Andri membelikannya celana panjang dan pakaian yang layak. Selan itu, pemberian tersebut, dilakukan agar Hendra tidak kedinginan ketika mendekam di penjara.

"Karena kasihan, pakai celana pendek kan kasihan, sampai tengah malam. Bukan didandanin. Kalau didandanin, sekalian saya belikan jas," ujar Andri.

Andri menyatakan pemberian baju tersebut hanya berdasarkan belas kasihan dan unsur kemanusiaan. (gil/jpnn)


JAKARTA - Office boy yang dijadikan Direktur PT Imaji Media Hendra Saputra mengaku bahwa penyidik Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang bernama Andri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News