Doyok dan Kadir Beberkan Identitas 2 Rekan Tessy Nyabu

Doyok dan Kadir Beberkan Identitas 2 Rekan Tessy Nyabu
Pelawak Doyok bersama rekannya seprofesi, Nunung dan Kadir saat menjenguk Tessy di RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (30/10). Foto: Vania R/JPNN.Com

jpnn.com - Kabar mengenai penangkapan Tessy dengan dua rekannya ternyata telah terdengar oleh para sahabatnya, Doyok dan Kadir. Dua rekan Tessy yang ikut menikmati barang haram itu juga dikenal oleh Doyok.

"Saya kenal sama rekannya, dia itu juga ikutan arisan sama kami, arisan pelawak Srimulat. Itu memang yang bawa Mas Tessy," kata Doyok ditemui di RS Polri Kramat Jati, Jakarta, Kamis (30/10).

Walaupun kenal, namun Doyok mengatakan tak mengetahui latar belakang rekan Tessy. Alasannya, mereka hanya sekadar teman arisan.

Menurut Kadir, rekan Tessy merupakan seorang kontraktor. Ia pun pernah datang ke rumahnya karena tuntutan arisan.

"Dia itu kontraktor, pernah ke rumahnya kan kalau arisan itu muter ya jadi pas giliran dia ya kita ke rumah dia," papar Kadir.

Tak hanya itu, Kadir pun menyatakan kesedihannya karena tak dapat berbuat banyak. "Ya gimana ya..mau kecewa juga percuma, sedih aja lah kita". (mg1/jpnn)


Kabar mengenai penangkapan Tessy dengan dua rekannya ternyata telah terdengar oleh para sahabatnya, Doyok dan Kadir. Dua rekan Tessy yang ikut menikmati


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News