Pevita Pearce Pilih yang Aman dan Sehat

Pevita Pearce Pilih yang Aman dan Sehat
Pevita Pearce. Foto: istimewa

jpnn.com - WAJAH adalah aset utama bagi seorang artis. Maka itu, sebagian besar artis sangat peduli soal itu. Begitu juga Pevita Pearce yang mengakui bahwa kulit wajah adalah asetnya di dunia hiburan.

”Iya pastinya, kulit wajah itu aset di karier,” katanya, seperti dilansir dari Indopos (Grup JPNN), Kamis (30/10).

”Mau bicara harga itu susah, kulit itu cocok-cocokan. Belum tentu harga yang mahal ngejamin, kecuali kita punya uang lebih untuk mengeluarkan uang jutaan,” katanya tertawa.

Meski begitu, dia mengaku bukan termasuk artis yang mau keluar uang mahal untuk merawat wajah atau tubuh. ”Saya mengeluarkan secukupnya. Paling keseharian aku nggak pakai make up. Jadi mukaku nggak perlu perawatan berlebih,” sambungnya.

Pevita menambahkan, sekalipun dia melakukan perawatan wajah pun menggunakan produk yang aman dan terbuat dari bahan alami. ”Aku memang tipe orang yang nggak mau asal coba-coba ke kulit wajah. Aku nggak mau kalau nanti berdampak pada kesehatan kulit,” jelasnya.

Dan itu pun selalu dikonsultasikan dengan dokter kesehatan kulit. ”Paling pakai pelembab, cuci muka dengan pembersih wajah dan air bersih. Ya minimal kita konsultasi ke dokter, karena mereka yang lebih paham akan kesehatan kulit,” terangnya.

Pevita juga mengaku, secapek apapun, dirinya selalu menyempatkan diri untuk membersihkan wajah. Bahkan, saat di gunung sekalipun.
”Mau secapek apapun harus cuci muka sebelum tidur. Kecuali kalau capek banget, aku minta tolong sama mami. Meski aku syuting di gunung pun, cuci muka penting,” tandasnya.

Itu merupakan rutinitas wajib yang dilakukan sejak remaja. ”Semua sangat saya jaga. Mulai dari kulit wajah, kulit di bagian tangan, kaki  karena sudah menjadi suatu kebiasaan,” tegasnya. (ash)


WAJAH adalah aset utama bagi seorang artis. Maka itu, sebagian besar artis sangat peduli soal itu. Begitu juga Pevita Pearce yang mengakui bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News