Barca Dibilang Tua, Ini Pembelaan Zubizarreta

Barca Dibilang Tua, Ini Pembelaan Zubizarreta
Andoni Zubizarreta. foto: fcbarcelona.com

jpnn.com - BARCELONA - Direktur Sepakbola Barcelona, Andoni Zubizarreta tak mau ambil pusing dengan polemik usia rata-rata yang menimpa tim berjuluk Blaugrana tersebut. Bagi Zubizarreta, polemik mengenai usia adalah hal yang sudah lama dialami Barcelona.

Karena itu, Zubizarreta memilih bersikap santai. Sebagaimana diketahui, usia rata-rata Barcelona ketika bersua Real Madrid akhir pekan lalu memang menjadi perdebatan.

Saat itu, Barcelona menurunkan komposisi pemain dengan usia rata-rata 28,7 tahun. Tujuh pemain starter bahkan sudah berusia lebih dari 30 tahun.

“Itu adalah isu yang temporer karena jika kami memainkan pemain seperti Ter Stegen, Bartra, Sergi Roberto dan Rafinha, usia rata-rata para pemain akan turun,” terang Zubizarreta di laman AS, Jumat (31/10).

Zubizarreta menambahkan, publik seharusnya tak menilai Barcelona hanya dari satu pertandingan. Pasalnya, Barcelona juga memiliki banyak pemain lain untuk diturunkan di pertandingan selanjutnya.

“Kami memiliki pemain dengan kelompok usia berbeda. Kami membangun tim untuk satu musim penuh, bukan hanya satu pertandingan,” tegas Zubizarreta.(jos/jpnn)


BARCELONA - Direktur Sepakbola Barcelona, Andoni Zubizarreta tak mau ambil pusing dengan polemik usia rata-rata yang menimpa tim berjuluk Blaugrana


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News