Gerakan Angkat Raketmu Bangun 40 Lapangan Badminton

Gerakan Angkat Raketmu Bangun 40 Lapangan Badminton
Gerakan Angkat Raketmu Bangun 40 Lapangan Badminton

jpnn.com - JAKARTA - Gerakan Angkat Raketmu yang digagas Coca-Cola dan PP PBSI mengalami perkembangan pesat. Bahkan kini, Coca-Cola dan PBSI tengah bersiap membangun 40 lapangan bulu tangkis baru.

Menurut rencana, sebanyak 40 lapangan itu akan dibangun di 13 provinsi di Indonesia. Di antaranya ialah Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Barat dan Lampung.

“Gerakan Angkat Raketmu harus dapat hadir sebagai kolaborasi yang melibatkan seluruh masyarakat negara ini,” terang Martin Gil, President Director Coca-Cola Indonesia di Jakarta, Jumat (31/10).

Jumlah itu memang meningkat pesat dibanding tahun lalu. Saat itu, Coca-Cola dan PBSI hanya membangun 16 lapangan di seluruh Indonesia. Gerakan itupun membuat PBSI kian optimistis dengan kemajuan bulutangkis Indonesia.

“Para atlet Indonesia harus terus mengobarkan semangat juara sehingga dapat menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mencintai bulutangkis,” tegas Gita Wirjawan, Ketum PBSI.(jos/jpnn)


JAKARTA - Gerakan Angkat Raketmu yang digagas Coca-Cola dan PP PBSI mengalami perkembangan pesat. Bahkan kini, Coca-Cola dan PBSI tengah bersiap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News