Greysia Terkenang Main Bulu Tangkis dengan Raket Kayu

Greysia Terkenang Main Bulu Tangkis dengan Raket Kayu
Greysia Polii. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Program Gerakan Angkat Raketmu gagasan Coca-Cola dan PP PBSI menguak kenangan masa kecil Greysia Polii. Pasangan Nitya Krishinda Maheswari di ganda putri itu teringat masa kecilnya ketika bermain bulu tangkis dengan peralatan sekadarnya.

“Saya jadi ingat waktu kecil ketika senang bermain bulutangkis. Saat itu, saya bermain di depan rumah dengan raket kayu,” terang Greysia di Jakarta, Jumat (31/10).

Kesukaan pebulutangkis berusia 27 tahun itu terhadap bulu tangkis tak lepas dari prestasi hebat Ricky Soebagdja, Rexy Mainaky dan Rudi Hartono. Ketiga legenda Indonesia itulah yang membuat Greysia makin cinta bulutangkis.

Greysia pun berharap gerakan Angkat Raketmu bisa terus menyebar ke seluruh Indonesia. Tahun ini, Coca-Cola dan PP PBSI sudah mencanangkan pembangunan 40 lapangan badminton di seluruh Indonesia.

“Ini adalah ide yang bagus. Kalau bisa, lapangan dibangun di daerah terpencil. Jangan hanya terfokus di pulau Jawa. Kalau bisa menyebar, tentu akan lebih bagus lagi,” tegas Greysia.(jos/jpnn)


JAKARTA - Program Gerakan Angkat Raketmu gagasan Coca-Cola dan PP PBSI menguak kenangan masa kecil Greysia Polii. Pasangan Nitya Krishinda Maheswari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News