Targetkan Sehari Embat Dua Motor, Pelaku Didor

Targetkan Sehari Embat Dua Motor, Pelaku Didor
Targetkan Sehari Embat Dua Motor, Pelaku Didor

jpnn.com - CIKARANG SELATAN – Unit Reserse dan Kriminal Polsek Cikarang Selatan menembak kawanan pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor).

Satu pelaku, Sopian alias Tole (35) menderita luka parah di bagian kaki kirinya setelah ditembus timah panas petugas.

Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Sikadi mengungkapkan, Tole ditembak kakinya setelah berusaha melarikan diri saat petugas melakukan pengembangan kasus pada Rabu (22/10) malam pukul 23.00. Pelaku lainnya, A, masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).  

Pelaku tertangkap di depan gerbang Perumahan Taman Sentosa, Cikarang. Saat itu polisi melihat dua orang berboncengan yang mencurigakan. Kemudian memberhentikannya, tapi mereka malah melarikan diri.

’’Saat diberhentikan mereka kabur, Sopian alias tole tertangkap sedangkan A kabur melarikan diri,” ucap dia kepada Radar Bekasi (Grup JPNN) kemarin.

Dari hasil pengembangan kepolisian, pelaku merupakan pemain asal Karawang  yang sudah beraksi selama lima kali di wilayah Cikarang. Sedangkan hasil curiannya dijual ke wilayah Karawang dengan harga dua juta per unit.

’’Ada penadahnya di Karawang. Mereka bertemu penadahnya di daerah Lemahabang,” ucap kapolsek.

Modus operandi yang dilakukan pelaku, kata Sukadi, satu orang merusak kunci kontak dengan menggunakan kunci leter T pada motor yang terparkir di jalan. Sedangkan pelaku lainnya mengawasi keadaan situsi di sekitarnya.    

CIKARANG SELATAN – Unit Reserse dan Kriminal Polsek Cikarang Selatan menembak kawanan pelaku Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor). Satu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News