Sinyal Kuat Jessica Mila Buat Anak Bungsu Jokowi

Sinyal Kuat Jessica Mila Buat Anak Bungsu Jokowi
Sinyal Kuat Jessica Mila Buat Anak Bungsu Jokowi. Foto: IST

jpnn.com - JAKARTA - Tidak ada yang mustahil dalam hidup ini. Termasuk cerita Kaesang Pangarep yang ngarep mengakhiri masa jomblonya dengan memacari Jessica Mila. Dalam curhatnya di social media hingga blog pribadi, putra bungsu Presiden Jokowi membahas dua sosok cewek. Yang pertama Jesica Mila dan satu lagi Elaine Hartanto, member JKT48.

Dalam blog Diary Anak Kampung miliknya, Kaesang jelas memuji wajah ayu Mila.“Mention yang paling sering itu pada tanyain apakah gue suka sama Elaine atau nggak? Gimana gue bisa suka kalau kenal aja nggak. Ya masa cuma nge-follow twitter doi, terus pada ngira gue suka,” tulisnya.

“RT @zuliaimami : @kaesangp jadi lebih milih Elaine apa Jessica Mila?” tanya balik follower.

Seperti gayung bersambut, Mila tak pernah menyangka kalau dirinya di­kagumi Kaesang.

“Nggak nyangka saja, anak seorang Presiden Jokowi sampai nulis seperti itu. Pastinya aku senang dan bangga banget. Merasa tersanjung banget sama hal itu sih,” ungkap Mila.

Dengan tersipu malu, bintang Marmut Merah Jambu dan Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) itu mengutarakan kalau hal yang ditulis Kaesang merupakan sebuah peng­hargaan bagi dirinya. “Mungkin ini pe­ngaruh baik dari GGS kan, sampai aku dapat per­hatian dari anaknya pak pre­siden,” ujarnya.

Namun bicara lebih personal tentang Kaesang, Mila belum bisa berkata apa-apa. “Sudah lihat sih fotonya. Kalau tanggapan sih relatif ya kita melihatnya seperti apa. Kalau aku sendiri kan belum pernah lihat langsung, jadi belum bisa ngomong apa-apa,” lanjut Mila.

Meski begitu, alumnus SMA 70 Jakarta ini memberi perhatian kepada Kaesang. Ia ingin Kaesang bisa segera menye­lesaikan studinya di Singapura.

JAKARTA - Tidak ada yang mustahil dalam hidup ini. Termasuk cerita Kaesang Pangarep yang ngarep mengakhiri masa jomblonya dengan memacari Jessica

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News