Karaoke Rossa Tersandung Perda Miras, Izin Bakal Dicabut

Karaoke Rossa Tersandung Perda Miras, Izin Bakal Dicabut
Karaoke Rossa Tersandung Perda Miras, Izin Bakal Dicabut. JPNN.com

jpnn.com - IZIN bisnis karaoke milik penyanyi Rossa, Diva Family Karaoke di kawasan Cinere terancam dicabut. Pasalnya, usaha karaoke itu kedapatan memperjualbelikan minuman keras golongan A.

Terkait hal itu, Rossa mengaku sudah mendengar kasus itu. ”Ya, saya sudah dengar masalah itu. Tapi baru tadi pagi,” kata Rossa seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Sabtu (1/11).

Rossa mengaku sempat dibuat kaget dengan adanya peristiwa itu. Pelantun tembang Tegar tersebut tidak pernah menyangka akan tersandung Perda terkait miras.

Apalagi, dalam menjalankan roda usahanya Standar Operational Prosedur (SOP) selalu diutamanakan. ”Saya rasa setiap perusahaan ada aturan, dan harus mengikuti aturan,” tegasnya.

Dia sangat menyayangkan ada partner bisnisnya yang menyalahi aturan. Sebab menurutnya, selama lima tahun bisnis itu berjalan tidak pernah tersandung kasus apapun.
Setiap pengusaha yang bergabung selalu ditekankan untuk tidak sekedar mengikuti aturan manajemen saja. Melainkan juga harus tunduk pada Perda yang berlaku di lingkungan masing-masing.

”Makanya karena banyak, setahu saya seharusnya semua mengikuti peraturan daerah,” terangnya. Hanya saja, perempuan kelahiran Sumedang, Jawa Barat tersebut tidak mau berspekulasi akan kelanjutan usaha yang dibuka di Cinere tersebut.

Dia mengaku akan mencari tahu dan bertemu langsung dengan partner bisnisnya itu. ”Saya tidak mau cepat mengambil kesimpulan. Akan dibicarakan, nanti baru ketahuan tindak lanjutnya seperti apa,” ujarnya bijak.

Dia akan mendengar argumen dari masing-masing pihak. Supaya tidak salah mengambil keputusan.

IZIN bisnis karaoke milik penyanyi Rossa, Diva Family Karaoke di kawasan Cinere terancam dicabut. Pasalnya, usaha karaoke itu kedapatan memperjualbelikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News