Layanan Smartfren Terganggu

Layanan Smartfren Terganggu
Layanan Smartfren Terganggu. JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Smartfren menginformasikan terjadi penurunan kualitas layanannya. Penurunan layanan ini berakibat pada lambatnya akses data dan layanan pesan singkat.

"Tweeps, ada sedikit informasi nih. Saat ini kami sedang mengalami penurunan kualitas layanan international, data dan blackberry," kicau Smarfren di akun resminya @smartfrenworld beberapa menit yang lalu, Sabtu (1/11).

Dalam kicauan selanjutnya, Smartfren juga menyampaikan bahwa gangguan ini hanya akan terjadi di beberapa wilayah Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah. Sementara untuk wilayah Kalimantan Barat dan Sulawesi dan Bali dijamin aman.

"Gangguan ini terjadi di beberapa wilayah Sumatera, Jabodetabek, Jawa Barat dan Jawa Tengah ya. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," katanya.

Saat ini, Tim Teknisi Smarfren masih melakukan perbaikan dan secepatnya, jaringan akan kembali lancar. "Mohon untuk menunggu prosesnya ya. Terimakasih atas pengertiaannya," kicau Smarfren lagi. (awa/jpnn)


JAKARTA - Smartfren menginformasikan terjadi penurunan kualitas layanannya. Penurunan layanan ini berakibat pada lambatnya akses data dan layanan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News