KLa Project Kenang Surabaya

KLa Project Kenang Surabaya
MASIH EKSIS: Dari kiri Lilo, Katon dan Adi di Garden Palace Surabaya, Jumat (31/10). (Dite Surendra/Jawa Pos)

jpnn.com - SURABAYA – KLa Project akan mengadakan konser Romansa Live in Concert di tiga kota. Yakni, Surabaya pada 1 November, Jogjakarta pada 29 November, dan Semarang pada 20 Desember. Jumat (31/10) mereka datang ke Kota Pahlawan karena malam nanti KLa Project tampil di Ballroom Grand City Mal.

Grup musik yang digawangi Katon Bagaskara,48 ; Lilo (Romulo Radjadin), 50; dan Adi Adrian, 47; itu melakukan konferensi pers di Hotel Garden Palace. Mereka mengungkapkan, Surabaya menjadi kota pertama yang mereka singgahi karena alasan khusus. Surabaya memiliki kenangan bagi mereka.

Sekitar 26 tahun lalu, mereka merilis album pertama berjudul KLa. Album tersebut mencetak hits Tentang Kita. Konser pertama setelah merilis album tersebut dilakukan di Surabaya. ’’Itulah mengapa Surabaya menjadi kota yang spesial bagi kami,’’ ungkap Lilo. Di konser yang dipromotori JR Production tersebut, mereka akan menampilkan sekitar 12 hits KLa Project seperti JogjakartaMenjemput ImpianSemogaTak Bisa Kelain Hati, dan lagu baru yang berjudul Mana Ku Tahu.

Agar penggemar tidak bosan, KLa Project dalam penampilan kali ini memberikan sentuhan aransemen yang berbeda. ’’Ada campuran musik biola, saksofon, dan backing vocal sehingga memberikan sentuhan yang berbeda. Coba kalian dengar besok (konser hari ini), pasti terasa berbeda,’’ ungkap Katon. (bri/c15/jan)


SURABAYA – KLa Project akan mengadakan konser Romansa Live in Concert di tiga kota. Yakni, Surabaya pada 1 November, Jogjakarta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News